-->

Mushaf Al-Qur'an "Al-Kamil"


Kata Pengantar,

Segala puji hanya untuk Allah Subhanahu wata'ala, ketika Dia menurunkan Al Qur'an yang diberkati dan sebagai pedoman hidup umat manusia dalam semua aspek kehidupannyna. Shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada semua pengikut sunnah beliau hingga akhir zaman.

Mushaf Al Qur'an "Al Kamil" merupakan terjemahan Mushaf Al Qur'an yang mengacu pada Al Qur'an terjemahan Departemen Agama RI Edisi tahun 2002 dengan khat Madinah serta tanda baca, waqaf dan tanda lainnya yang mengacu pada mushaf standar Usmani Departemen Agama RI. Dalam Mushaf terjemahan ini, teks terjemahan dan footnote sudah mengalami penyederhanaan yang relatif mudah untuk dipahami dibandingkan edisi sebelumnya.

Pada Mushaf Al Qur'an "Al Kamil" ini tertulis Tema kandungan Al Qur'an pada setiap ayatnya atau gabungan ayat, begitu juga dilengkapi dengan sub tema diatas terjemahan ayat, sehingga memudahkan dalam mempelajari kandungan isi suatu ayat.

Terakhir, kami ucapkan terima kasih kepada Lajnah Pentashih Mushaf Al Qur'an Departemen Agama RI, beserta seluruh jajarannya yang telah mentashih dan memberikan izin untuk mencetak mushaf Al Qur'an terjemahan ini.

Harapan kami semoga Allah Subhanahu wata'ala memberikan pada kita kerkahan ilmu sehingga dapat memahami dan mengamalkan Al Qur'an Al Karim ini.

Amin ya Robbal Alamin...


Penerbit Darus Sunnah


Tersedia dioutlet Ash-Shiddiq Agency

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]