-->

OSari - Obat Sariawan


Formula herbal alami untuk sariawan dan panas dalam.
OSari - Obat Sariawan

Formula herbal alami untuk sariawan dan panas dalam.

Sariawan adalah suatu lesi atau kelainan yang berbentuk ulser atau borok yang berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung yang terdapat dalam rongga mulut, bibir, pipi bagian dalam, lidah, dasar gusi, langit-langit lunak dan sangat peka terhadap gerakan lidah dan mulut sehingga menimbulkan rasa sakit.

Rasa sakit akibat sariawan yang berukuran kecil akan hilang antara 7 - 10 hari dan akan sembuh secara sempurna dalam waktu 1 - 2 minggu.

Sariawan yang tidak sembuh dalam waktu 1 minggu sebaiknya perlu hati-hati dan waspada karena kemungkinan adanya penyakit lain yang lebih berbahaya yang bentuk lesinya mirip sariawan yaitu kanker mulut.

Jadi sebaiknya obati sariawan anda sedini mungkin.

Osari adalah formula herbal alami sepesialis mengobati sariawan dan panas dalam yang diramu dari berbagai bahan alami seperti madu asli, ekstrak daun saga, propolis dan bahan herbal alami lainnya yang diracik dengan komposisi yang tepat sehingga insya Allah sangat bermanfaat sebagai sarana ikhtiar mengobati penyakit sariawan, panas dalam, batuk, radang tenggorokan dan lain sebagainya.

Osari Obat Sariawan

Diramu dan direkomendasikan oleh drg. Yurneli
Diproduksi oleh CV. MNS Indonesia
Didistribusikan oleh As Salaamah Al Mabruuk
Diproduksi secara higienis dan tanpa bahan pengawet

Harga :
Rp. 30.000,-

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]