-->

BioJANNA - Apa Kata Dunia...???

Kesaksian baru Biojanna :

3 HARI BATU GINJAL KELUAR
Basuki, swasta. Saya menderita batu ginjal sudah 5th setiap buang air kecil terasa sangat panas, awal mula saya menemukan brosur biojanna yang ada kesaksian batu ginjal bisa keluar atau sembuh dengan biojanna. Pada waktu itu saya kurang percaya dan penasaran tapi akhirnya saya putuskan untuk mencoba Biojanna Alhamdulillah baru minum 3 hari batu ginjal saya sudah keluar dan badan saya terasa sehat dan kuat, sekarang narik becak pun semakin semangat. ROSO ROSO… ROSOOOO Alhamdulillah berkat Biojanna Alloh sembuhkan penyakit saya. Terima kasih Biojanna….

Penyakit (Batu Empedu)
Wahyudin (45 tahun) Komplek Manglakang Sari Blok A II No 17 Cibiru Bandung. Saya divonis hasil USG di empedu saya ada batunya dengan ukuran 1,6 cm dan saya sering pingsan. Dokter menyarankan saya untuk operasi tapi saya tidak ada keberanian untuk dioperasi karena takut terjadi setelah operasi teman saya menyarankan untuk datang ke ustad nurdin. Alhamdulillah setelah direfleksi dan disarankan mengkonsumsi Biojanna sudah habis 2 botol perasaan semakin enak. Terima kasih ya biojanna atas karyamu.

Penyakit : Batu Ginjal
Rida siti khumairah (8 tahun) desa jatipamor talaga majalengka. Terima kasih Biojanna. sekarang Rida sudah membaik. Kemarin-kemarin selalu menangis ketika buang air kecil. Dokter sudah memvonis operasi, tetapi kami, orangtuanya tidak tega. sekarang, setelah mengkonsumsi biojanna, kata dokter bisa berobat jalan saja. dan rasa sakit ketika buang air kecil mulai berkurang. terima kasih Biojanna.

Sumber : Kesaksian baru Biojanna

Testimoni dari Mereka yang telah Sembuh :

MENAMBAH NAFSU MAKAN
Sunarsih 28 tahun. Beberapa waktu sebelumnya anak saya yang usianya 2 tahun susah makan. Bahkan saya sudah mencoba semua obat penambah nafsu makan yang diiklankan di TV tidak mempan juga. Alhamdulillah setelah saya coba minumkan BioJANNA meski awalnya saya ragu, setelah itu anak saya nafsu makannya luar biasa. BioJANNA memang hebat.

RAHIM SAKIT DAN KEPUTIHAN
Iis Karina Rahmawati, Saya merasakan rahim saya sering sakit dan juga mengalami keputihan. Sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada perubahan sama sekali. Setelah minum BioJANNA baru 1 botol alhamdulillah ada perubahan yang sangat berarti. Meskipun belum sembuh benar tapi membuat saya merasa lega. Saya sarankan kepada teman-teman bila mengalami sakit seperti saya itu, konsumsi saja BioJANNA. Selain harganya murah dan juga tidak ada efek sampingnya sama sekali. Terima kasih BioJANNA, BioJANNA

DOMPO
Ummu el- 'ilmi, Anak saya bernama Milak el-'ilmi umur 20 bulan. Dia sangat sensitive sekali dengan air. Sering sekali kena penyakit kulit kata orang jawa penyakit dompo. Saya sudah bawa ke dokter anak bahkan sudah saya belikan dengan salep-salep kulit yang harganya mahal sekalipun. Tetapi tidak sembuh-sembuh. Sampai akhirnya saya kenal bioJANNA dan saya oleskan alhamdulillah malah sembuh seketika. Sekarang saya selalu sedia bioJANNA di rumah untuk si kecil.

Sumber : Testimoni dari Mereka yang telah Sembuh

Testimoni dari Mereka yang Merasakan Manfaat Biojanna :

SELALU FIT BERKAT BIOJANNA
Sunardi, (pengusaha pupuk), sebagai seorang yang selalu sibuk. setiap hari merasakan badan saya lelah dan kurang bersemangat. Saya sudah mencoba berbagai macam suplemen tetapi tidak ada bedanya sama sekali. Setelah mencoba Biojanna badan saya selalu fit dan tidak merasa loyo sama sekali saya sudah habis 2 botol dan sampai sekarang terus mengkonsumsi bioajanna. Matursuwun Biojanna.

BATUK MENAHUN
Hanifah Muti’ah, Anak saya hanifah muti’ah 10 tahun punya penyakit batuk menahun yang tidak sembuh-sembuh setiap sore dan malam pasti kumat. Tapi setelah mengkonsumsi BioJANNA sekarang batuk anak saya tidak pernah kambuh lagi. Thanks BioJANNA.

BATU GINJAL DAN PUNYA MOMONGAN
Sudarti, 42 th. Sudah 1 tahun yang lalu, saya divonis dokter sakit batu ginjal, Alhamdulillah sudah sembuh malah belum sampai sembuh saya di kasih momongan lagi sama Allah. Alhamdulillah keluhan-keluhan yang saya rasakan sudah hilang. Sekarang saya menyusui anak saya (2 bulan) dan ASI saya sangat lancar.

Sumber : Testimoni dari Mereka yang Merasakan Manfaat Biojanna

1 komentar:

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]