Lacak Kiriman Via Pos Indonesia

بسم الله الرحمن الرحيم

Bagi pembeli bahkan penjual selalu ingin memantau keadaan dan perkembangan kiriman paket mereka, oleh karena itu Pos Indonesia memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk mengetahui perkembangan paket kiriman mereka dengan adanya layanan track dan trace sebagaimana dibawah ini.

Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan cara menginput masuk pada kolom yang disediakan no. Resi yang terdapat dibawah barcode pada lembar slip Bukti Terima Kiriman

Keluhan & Informasi

Semoga bermanfaat...

305 komentar:

  1. saya kemarin mengirim barang dari tuban badung ke spain pada tanggal 13.07.2013 sampai sekarang tidak sampai tujuan dan tidak kembali lagi ke saya terus ada di mana barang ini.
    no seri 12871977054
    barcode ee159569381id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hub. kantor pos terdekat/tempat mengirim paket tersebut, karena Hasil Lacak Kirimanpos :

      Kiriman dengan no. 12871977054 tidak ada !

      Kiriman dengan no. 159569381 tidak ada !

      Hapus
    2. Asalamualaikum
      maaf pak saya mengirm barang dengan no:60166132474
      tpi blm sampe tujuan saya
      kiriman menuju jl.asparaga jatirejo-tulungrejo pare kediri
      tolong pak

      Hapus
  2. Kiriman paket ke kode pos 68161 udh diterima tp cm 2 paket pd hari kamis kmrn tp bwt kiriman elektronik dvd mini hi dg barcode 13107272910 knp blm dateng,padahal kirimnya bareng....saat di cek knp kode posnya berubah jd 68100...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar yach, semoga paketnya cepat sampai..

      pengirimannya bisa bareng tapi sampainya belum tentu, tergantung paketnya (POSEXPRESS, POSKILAT KHUSUS (PKH), PAKETPOS BIASA).

      paketnya pada tanggal 2013-08-29 jam 11:03:10 ada di Balikpapan 76100 selanjutnya akan dikirim ke Tujuan : Jember 68100, mudah-mudahan setiba di 68100 akan dilanjutkan ke 68161

      Hapus
  3. mau nanya.
    kiriman aku udah nyampe apa belum ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk melihat status kiriman sudah sampai atau belum, silahkan Masukkan No. Kiriman (No. Resi) / NTP Anda...!!! di form diatas

      Hapus
  4. Terima kasih atas penjelasanya,,,,,
    Td pagi hari selasa tanggal 11 september 2013 jam 05:;01 sudah dapat kabar dr orang rumah kalau paketan elektronik nya sudah sampai dan mau diambil hari ini jg...
    Terima kasih banyak atas bantuanya...

    BalasHapus
  5. Saya lihat barcode 12694620067 dgn status "diterima si alamat" . Padahal saya tidak terima apapun

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas/mbak paket dengan barcode 12694620067 telah tiba di Karanganyar kode pos 57700 dan Diterima seorang Rekan Kerja/Pegawai pada tanggal 2013-08-30 pukul 11:50:05 atas nama Penerima : BASUKI...

      Jika tidak kenal BASUKI hub. kantor POS terdekat dengan KODE POS 57700 Karanganyar

      Hapus
  6. gan tolong cek'kan kiriman saya donk dgn no resi 12520742469

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no resi 12520742469, posisi di KOTABARUPULAULAUT kode pos 72100, Penerimaan di Loket pada tanggal 2013-09-09 15:02:01, akan dikirim ke Tujuan : Palangkaraya 73000

      Hapus
  7. saya liat barcode 13019131048 dngn status "penerimaan di loket" it mksdnya apa ya??apakah sudah sampai di kantor pos padangsidempuan apa blm ya??mohon infonya..trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan barcode 13019131048 telah di terima di Loket kantor pos Sologading 57156A pada tanggal 2013-09-11 11:25:23, akan dikirim ke Tujuan : Padangsidempuan 22700

      Hapus
    2. kok tujuannya tertulis padangsidempuan 22700 ya??? padahal ke sipirok 22742

      Hapus
    3. Biasanya seperti itu "tujuannya tertulis padangsidempuan 22700" [Transit] tapi nanti setelah itu akan dilanjutkan ke sipirok 22742 [Sesuai Alamat Tujuan]

      Hapus
    4. ohh gtu, syukurlah..trima kasih atas infonya :)

      Hapus
    5. maaf min,saya tanya lg...dari solo ke sipirok kira2 berapa hari ya barangnya bs nyampek????trima kasih........

      Hapus
    6. maaf min mau tanya lg...barangnya kok blm nyampek2 kira2 dari solo kesipirok berapa hari ya???apa 1 minggu baru nyampek???trima kasih

      Hapus
    7. wahh..klo itu sy tdk tahu pasti, cepat atau lambat tergantung paketnya (POSEXPRESS, POSKILAT KHUSUS (PKH), PAKETPOS BIASA)

      Hapus
  8. mau nanya.
    kiriman aku udau nyampe apa blum?
    barcode=13113889390
    klo udah nyampe yng nerima siapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiriman dengan barcode : 13113889390 telah berhasil diantar sampai di Bekasi mm 2100 17520A pada tanggal 2013-09-10 pukul 20:13:44 Penerima : Anonim

      Hapus
  9. Minta tolong cek no. Resi 60128972350. Brang nympe mana gan. Trma ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman 60128972350 lokasinya di Loket Pos Yogyakarta 55000 pada tanggal 2013-09-13 pukul 18:49:09 akan dikirim ke Tujuan : Sidoarjo 61200

      Hapus
  10. kiriman dri jakarta ke palu dgan no.resi 12667741233 statusnya 'penerimaan di loket' itu artinya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Penerimaan di Loket" artinya paket yang akan dikirim telah diterima di loket kantor Pos Jakarta barat kebon jeruk 11530A pada tanggal 2013-09-04 pukul 13:35:29

      Hapus
  11. admin, tolong dong...aku dari tadi mau ngecek pengiriman barang. tapi ga bisa juga. bisa tolong cek kiriman dari jakarta ke kupang dengan no.resi 60159135154 ga? please...
    terima kasih banyak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan No./Barcode 60159135154 telah diterima di Loket POS Jakarta selatan tebet barat 12810A pada tanggal 2013-09-17 pukul 13:05:32 akan dikirim ke Tujuan : Kupang 85000

      Hapus
  12. Maaf gan, paket pengiriman dengan kode 60052787747 dah nyampe mana yah...
    Maaf soalnya saya coba sendiri tidak bisa bisa ga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan No./Barcode:60052787747 telah diterima di Loket Pos Jakarta utara pegangsaan dua 14250A pada Tanggal 2013-09-17 10:26:55 akan dikirim ke Tujuan : Kuningan 45500

      Hapus
  13. Kok saya gak bisa ngelacak paket ya.. tolong dongg... no resi 891702569. Trims,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. 891702569 tidak ada !

      cek No.Kiriman/Barcode sudah betul atau tidak, biasanya 11 digit

      Hapus
  14. kiriman pos saya resi: 60094239280 status "penerimaan diloket", maksudnya apa?? apakah barang akan diantar samapi tujuan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Penerimaan di Loket" artinya paket yang akan dikirim telah diterima di loket kantor Pos Ponorogo 63400 pada tanggal 2013-09-16 pukul 17:57:25 dan akan diantar sampai tujuan Jambi 36000

      Hapus
  15. paket dari tgl 11 september'13 sampai sekarang blm nyampek dari jakbar ke pelalawan riau no resi 12665787742

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 12665787742 Asal Kantor: Jakarta Barat 11000 sudah Proses terima di Pekan Baru 28000 pada tanggal 2013-09-13 pukul 10:38:31

      Hapus
  16. Status kiriman 12736611346 saya lscak diinternrt kirim ulang. Maksudnya bagamana?. Padahal dr tgl 16/9/13 sy sdh telp ktr pos pondok gede, tgl 17/9/13 saya dtg lgs ke ktr pos katanya barang sdg diantar. Tpi saya tunggu smpi hr ini 18/9/13 blm dtg jg. Malah statusny kirim ulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman 12736611346 statusnya "Antar Ulang" di kantor Pondok Gede 17400 pada tanggal 2013-09-18 pukul 16:27:07

      Hapus
  17. mohon infonya, paket pengiriman dengan kode 60169566258 dah nyampe mana yah...
    soalnya saya coba ngak bisa. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan Nomor Kiriman / Nomor Resi / Nomor Barcode 60169566258 tidak ada, belum bisa dilacak TRACK & TRACE POS INDONESIA ONLINE

      Hapus
  18. mohon infonya kiriman dengan no resi 12709047718 udah samapi mananya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. Resi 12709047718 telah tiba di SUB PA BANJARBARU 70706A diterima oleh Orang Serumah pada tanggal 2013-09-21 pukul 14:33:50 a.n. Penerima : DIAN

      Hapus
  19. minta tlg infox gan , paket dgn no.resi 60132133914 udh nyampe mna ya ? soalx sdh 2 minggu g nyampe2 juga sampai sekarang,,,mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket dgn no.resi 60132133914 status lokasi di Yogyakarta 55000 Penerimaan di Loket Pos pada tanggal 2013-09-09 pukul 19:00:16 akan diantar ke Tujuan : Tenggarong 75500

      Hapus
  20. minta tolong infonya gan, no resi 60152804743 udah sampai mana ya, soalnya sudah 2 minggu tidak sampai sampai...
    terimasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dengan no. resi 60152804743 dari Tembilahan 29200 dalam Proses kirim pada tanggal 2013-09-14 pukul 15:25:55 Ke Kantor: Sungaiguntung 29255

      Hapus
  21. minta tolong bos dng barcode 10778454196,tujuan pangkalan bun74161 dari jombang tgl 14-09-2013,smpai skr blm smpek,tolong dng bantuan nya buat ngecek........ trim's

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket dengan barcode 10778454196 posisi Penerimaan di Loket POS Jombang 61400 pada tanggal 2013-09-14 pukul 07:47:23 akan dikirim ke Tujuan : Pangkalanbun 74100

      Hapus
  22. Gan Minta tolong paket saya kok belum sampai" yɑ No. Resi 60169184018 dan 13180327683

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dengan no. resi 60169184018 dari Surabaya 60000 dalam Proses kirim pada tanggal 2013-09-14 pukul 16:58:44 Ke Kantor: Tanjungpinang 29100

      Hapus
    2. Sampai mana blum tau yɑ gan?
      TQ

      Hapus
  23. Minta tlong cek No. Resi 13180327683 dan 60169184018 sudah sampai mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dengn No. resi 13180327683 sudah sampai di Batam 29400 dalam Proses terima pada tanggal 2013-09-23 pukul 13:13:15, Asal Kantor: Surabaya 60000

      Hapus
    2. Tujuan tanjung pinang gan

      Hapus
  24. Tolong cek no resi 12576394160,, status sudah sampai mana ya? Bisa sampai tujuan kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 12576394160 sudah sampai di POOL ANTAR LIPPOCIKARANG 1750C Diterima Satpam a.n. ARIEL pada tanggal 2013-09-21 pukul 14:31:55

      Hapus
  25. Gan mau tanya, td saya abis ngecek paket no. Resi 12378575856 yg saya krim tgl 23 sept 2013 kmrin, ada tulisan "lokasi = pangkal pinang", kok gitu yaa gan, padahalkan saya ngirimnya ke toboali, tp stlh di cek kok lokasinya di pangkal pinang, apa itu tandanya paket yg saya kirim salah alamat ataw gimana gan ?

    Tolong di jelasin yaa
    Mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tertulis "lokasi = pangkal pinang" dengan kode pos 33100, tempat transit di kota "biasanya" nanti akan dikirim ke TOBOALI dengan kode pos 331**

      Hapus
  26. Mnta tolong pak min....
    No resi 100687206637 nyampe mana...???
    Sama 100687206633 ini juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf...
      Kiriman dengan no. 100687206633 demikian juga Kiriman dengan no. 100687206637 tidak bisa dilacak sudah sampai dimana !

      Hapus
  27. Tolong dong cek kn paket saia ϑεπgαп no resi 12792510251


    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dengan no. resi 12792510251 lokasinya di Sampit 74300 telah diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-09-20 pukul 20:25:15 kemudian DIANTAR ULANG

      Hapus
  28. Tlong d'cek no.Resi 12456730679 yg dikirim tanggal 25 september 2013 ,sya cek kok tdk ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Kiriman dengan no. 12456730679 belum bisa dilacak via TRACK & TRACE POS INDONESIA ONLINE !

      Bukan berarti tidak ada, kemungkinan karena petugasnya belum input data OL

      Hapus
  29. Saya sudah ngecek pengiriman dengan no resi 60080133780 tapi ga bisa2...
    Saya hanya ingin tau kiriman surat dokumen saya sudah sampi atau belum...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman surat dokumen dengan no. resi 60080133780 telah diterima di Loket POS Klari 41371 pada tanggal 2013-09-23 12:01:59 akan dikirim ke Tujuan : Purwokerto 53100

      Hapus
  30. Mas, saya dokumen yang saya kirim sudah nyampe apa belum ya?
    tolong dong mas, dijelasin... ane kurang paham soalnya ada statusnya tapi bingung apa dokumen saya masih stuck di kantor pos jakarta atau sudah sampe...soalnya saya mau melamar pekerjaan...
    no resi saya 12620627850

    BalasHapus
  31. Tolong dong gan, cek dokumen saya...
    No resi. 12620627850
    Makasih sebelumnya, gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dokumen dengan no. resi 12620627850 sudah sampai di DC JAKARTA PUSAT 100DC pada tanggal 2013-09-25 pukul 15:42:53 Penerima : MARYAM (Yang diberi kuasa), silahkan hub. kantor POS yang dimaksud dan atau hub. MARYAM

      Hapus
  32. Tolong dong gan, cek dokumen saya...
    No resi. 12620627850
    Makasih sebelumnya, gan...

    BalasHapus
  33. Mau nanya paketan saya dari surabaya ke manado no. Resi 12876321983 apa udah nyampe manado ya,,? Tanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Status Paket dengan no. resi 12876321983 : Penerimaan di Loket Pos Surabaya Selatan Purabaya 61256A pada tanggal 2013-09-25 pukul 10:18:00 belum sampai di Tujuan : Manado 95000

      Hapus
  34. Pagi....saya ngirim dokumen ke kediri paket express sampe sekarang belum sampe.....trus saya cek sudah sampe di kediri tapi nama penerima nya tidak sesuai dengan orang yang saya tuju.....trus saya hubungi orang rumah mereka tidak menerima paketan apapun dari POS...gmna nih soalnya dokumen penting....dengan nomer resi....12483716150....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Expres dengan no. resi 12483716150 sudah sampai di Grogol kediri 64151 diterima oleh Orang Serumah pada tanggal 2013-09-26 pukul 14:23:06 a.n. Penerima : YAYAK, silahkan hub. si penerima, kalau bukan orang serumah berarti nyasar di tetangga, bisa jadi ada kesamaan nama/alamat, segera hub. kantor Pos Grogol kediri 64151

      Hapus
  35. Pak, minta tolong cek no resi 13184018410, status sudah sampai mana ya? Bisa sampai tujuan kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 13184018410 sudah sampai di SUB PA BANJARBARU 70706A status : Kiriman berhasil diantar, pada tanggal 2013-09-25 pukul 13:21:35 Penerima : anonim

      Hapus
  36. gan mau tanya,no resi pengrman,11508002994,dari bangko tujuan tarakan udah nyampai mana y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. no. resi pengiriman 11508002994 dari BANGKO 37300 pada tanggal 2013-09-16 pukul 10:31:59 Tujuan : Tarakan 77100, statusnya belum di update, jadi belum diketahui sudah sampai dimana..?!?!?

      Hapus
  37. barcode 11508002994 tolong di cek gan

    BalasHapus
  38. gan kiriman saya no resi 60178633548 jateng ke jakarta.. keterangan online proses terima
    tolong di cek gan thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 60178633548 telah tiba di Jakarta Timur 13000 diterima oleh Orang Serumah apda tanggal 2013-10-04 pukul 15:38:37 a.n Penerima : CALIE

      Hapus
  39. Tolong bisa di cek statusnya? Lagi penting
    80024955882
    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. 80024955882 tidak ada !

      Hapus
  40. saya ngirim paket dari tanggal 30 september , cek d kantor pos uda d terima tanggal 2 oktober dengan nama penerima sesuai nama penerima paket, tapi penerima paket yang sebenarnya belum menerima. bagaimana saya harus melacak ?

    BalasHapus
  41. no resi 60129617174 tolong d bantu yaaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dengan no. resi 60129617174 telah tiba di Ungaran 50500 dan diDiterima Sialamat pada tanggal 2013-10-02 pukul 13:41:29 a.n. Penerima : ADE

      Silahkan datang ke kantor pos terdekat [Ungaran 50500]

      Hapus
  42. Gan paket saya kq tidak sampai. Tolong cek kan dan dimana paket saya
    12330197685

    BalasHapus
  43. Paket saya dimana ya gan. Blm nyampe dah lama bgt nc

    Nomer resi 12330197685

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 12330197685 ada di POOL ANTAR CIKARANG 1750A pada tanggal 2013-10-05 pukul 12:15:06 tdk terkirim atau di-ANTAR ULANG karena Si penerima alamatnya tidak dikenal

      Hapus
  44. Saya mengirim dokumen dari Yogyakarta dengan tujuan Abepura Jayapura, tanggal kirim 1 Oktober 2013, sampai saat ini saya cek online pada hasil dituliskan penerimaan melalui loket di kolom status, kira2 sudah diterima/ sampai alamat tujuan belum ya gan?
    NO Pengiriman : 60126984472 terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Kiriman dengan no. 60126984472 belum bisa dilacak !

      Hapus
    2. kemarin saya tanyakan ke kantor pos terdekat katanya TGL 3 kemarin sudah sampai Sentani, terus bagaimana ya gan?

      Hapus
    3. ditunggu saja perkembangannya mas...dokumennya akan dikirim ke Tujuan : Kantor Pos Jayapura 99000...terus ke alamat penerima

      Hapus
    4. haha oke mas, itu berkas lamaran kerja, kalau sekarang belum sampai berarti sudah kadaluarsa / telat, apa lama bgt ya kirim ke jayapura itu? 10 hari blm bisa dilacak

      Hapus
    5. selamat gan, semoga lamarannya masih tidak kadaluarsa/telat, paketnya 60126984472 dan sampai di Abepura 99351 Diterima Rekan Kerja/Pegawai a.n. Penerima : SALMON pada tanggal 2013-10-10 pukul 11:16:35

      Hapus
  45. saya beli barang via online.Katanya dikirim via Pos nih No Resinya=12917744317.Tapi saya cek Kiriman dengan no. 12917744317 tidak ada !. Apa dia nipu ya Gan atau harus nunggu beberapa saat baru bisa Dicek ?.Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiriman dengan resi no. 12917744317 dari Tanjungpinang 29100 status : Penerimaan di Loket pada tanggal 2013-10-08 pukul 11:02:13 akan dikirim ke Tujuan : Surabaya 60000...

      Jadi dia tidak nipu Gan tapi harus nunggu beberapa saat baru bisa Dicek....

      Hapus
  46. Mas cekkan no resi 13190987055 sudah sampai mana
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Kiriman dengan no. 13190987055 belum bisa dilacak !

      Hapus
  47. saya liat no.resi 131592614320 dgn status "penerimaan di loket" itu mksdnya apa ya?apa mengambil paketnya ke kantor posnya? mohon infonya..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. "penerimaan di loket" maksudnya sipengirim sudah masukkan di kantor pos

      Hapus
  48. No resi kiriman sy 60134814567 kira2 sdh smp dimana y?tujuan Jakarta-Natuna&thanks y sblmnya...

    BalasHapus
  49. Sy kirim barang dr Jakarta tujuan Natuna pd tgl 17 Sept'13 dgn nmr resi:60134814567.Kira2 sdh dmn y?thanks sblmnya y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dengan no. resi 60134814567 sudah diterima di Loket Jakarta Jatinegara 13300 pada tanggal 2013-09-17 pukul 14:01:19 akan diantar Tanjung Pinang 29100 terlebih dahulu...

      Hapus
  50. Mas,tlg cek dong no resi 12895865813.jwbannya pengiriman tdk ada trus.

    BalasHapus
  51. Mas, N0.resi 12895865813,koq tdk terlacak y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dgn No. resi 12895865813 sudah tiba di Depok 16400 status Antaran pada tanggal 2013-10-09 pukul 06:57:35, Pengantar : BEBEN DWI KUNCORO

      Hapus
  52. Min, No 11782925805 kok terjadi kesalahan perintah y??

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang salah..?!?!?!?

      no. 11782925805 sudah tiba di Jakarta Barat 11000 statusnya : Antaran pada tanggal 2013-10-09 pukul 09:34:07 Pengantar : DIDIN

      Hapus
  53. gan mau tanya,no resi 12466211078, sudah sampai mana y?
    terima kasih.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket dgn No. Resi 12466211078 asal Tayu 59155 siap dikirim pada tanggal 2013-10-10 pukul 10:09:38 menuju Tujuan : Tanjungpinang 29100

      Hapus
  54. mas. tlong d cek dong kriman say
    no resi ; 60087062528

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dg no. resi 60087062528 sdh tiba di Pandaan 67156 diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-10-12 pukul 18:00:10 a.n. Penerima : YOLANDA

      Hapus
  55. mas tlong d cek dong kiriman say 60087062528

    BalasHapus
  56. mas tlong d cek kriman saya 60087062528

    BalasHapus
  57. Mau nanya paketan dgn no.resi 920150017 sudah ada d mana? ma kasih....

    BalasHapus
  58. gan...mo minta tolong....paket aq tanggal 2/10/13 dengan no resi : 720289550 dan no pengiriman 60117775509 belum nyampe juga....mohon info'y gan......mkch

    BalasHapus
  59. gan...mo minta tolong....paket aq tanggal 2/10/13 dengan no resi : 720289550 dan no pengiriman 60117775509 belum nyampe juga....mohon info'y ......mkch gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket dengan no. resi 60117775509 terkirim dari Cibinongciriung 16918A pada tanggal 2013-10-02 pukul 14:38:49 ke Tujuan : Gorontalo 96100

      Hapus
  60. Gan No Resi 12116875004 Uda Sampek Mana? Kok Belum Nyampex Tujuan Juga..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dg resi no. 12116875004 sudah tiba di Cikande 42186 diterima Yang diberi kuasa pada tanggal 2013-10-10 pukul 14:11:20 a.n. Penerima : WANDY

      Hapus
  61. Gan. Mau Tanya,, No Resi 12116875004 Nyampek Manq Ya?

    BalasHapus
  62. kak, minta tolong cek no.resiku dong 12924390281 belom nyampe" soalnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket dgn no. resi 12924390281 terkirim dari Makassar 90000 pada tanggal 2013-10-10 pukul 19:09:51 ke Tujuan : Gresik 61100

      Hapus
  63. No.resi 920150017 tidak ke baca..tolong d lacak gan..ma kasih

    BalasHapus
  64. Gan...tolong cek No.Resi 13193956097....di cek di lacak pengiriman tidak ada...mohon bantuannya gan ?

    BalasHapus
  65. Gan...tolong cek NO.resi 13193956097 tggal 11/10/2013....udah sampai dimana....soalnya saya cek di lacak pencarian gak bisa...mohon bantuannya gan ??

    BalasHapus
  66. mas.....mo tanya lagi ni...lanjut pertanyaan yang kemarin...menurut mas berarti paket aq dalam proses pengiriman ke gorontalo...tapi kenapa ya udah 2minggu kok belum nyampe juga...podahal normal'y cuma 5 hari...
    paket aq transit dimana ya gan atau masih di kantorpos ciriung cibinong....
    mkch gan...

    BalasHapus
  67. Ane tadi udah bisa cek kiriman 60107637889, ternyata baru nyampe cirebon..

    BalasHapus
  68. bos,,,ane mau nanya,,,,memang tarif pos skrang naik ya?kok di lampung khususnya di metro naik ya tarifnya,,padahal ane tanya ma kawan" di luar provinsi blum naik,,,,,ni memberatkan kami sebagai custemer pos dong,,,,,

    BalasHapus
  69. kok gak bisa cek sih,,,emang lg troble yah

    BalasHapus
  70. kok gak bisa ngecek ya,,,bantu dong no resi 12295736635

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai mobile atau desktop...?!?!?!?

      Kiriman dengan no. resi 12295736635 sudah terkirim dari Tenggarong 75500 pada tanggal 2013-10-12 pukul 11:44:30 ke Tujuan : Magelang 56100

      Hapus
  71. gan minta tolong cekan no resi 12672490122......kok waktu di cek tidak ada...taxs sbelumnya

    BalasHapus
  72. gan mo nanya kiriman dgn resi 13075669161 ud nyampe mana ya?
    ud lebih dri 2 mggu baarang gk nyampe2 cek resi selalu "penerimaan di loket" itu tidak terupdate ato gimana?

    BalasHapus
  73. gan mo nanya kiriman dgn resi 13075669161 ud nyampe mana ya?
    ud lebih dri 2 mggu baarang gk nyampe2 cek resi selalu "penerimaan di loket" itu tidak terupdate ato gimana?

    BalasHapus
  74. maaf kalo seandainya ada pengiriman tapi tidak tau kode resi apakah akan di anatrkan kepada alamat yang di tuju

    BalasHapus
  75. Min tolong cek in barang saya udh sampe apa belum barcode: 60176260723

    BalasHapus
  76. Salam...

    Minta tolong di cek kiriman dgn barcode 12867320069
    ..soalnya dari hari kamis statusnya penerimaan di loket terus sampe saat ini...apa selana itu ya penerimaan di loket?,,

    BalasHapus
  77. Min, tolong checkan barang ane dgn barcode:12329430033 thanks before..

    BalasHapus
  78. numpang tanya dong, apa di pos itu trackingnya gak di update ya? dari tanggal 19 waktu dikirim sampai sekarang masi penerimaan di loket, sedangkan kalo kirim via jne pasti trackingnya di update udah sampai mana, dll. biasa 2-3 hari jne udah sampe, ini pos gak sampe"

    BalasHapus
  79. mas,tolong cek kan no resi 12466482299,brg nya sdh nyampai dimana?tq

    BalasHapus
  80. Min tolong cek in barang saya udh sampai dimna resi: 12608820299
    Tkb

    BalasHapus
  81. Tolong di cek pake EMS EF 676740768 JP
    Dikirim Dr Jepang tujuan Aceh
    Sejak tgl 21 September tp sampai sekarang blm nyampe
    Tolong ya gan

    BalasHapus
  82. boz mau tanya aq kirim lap top bekas sebanyak 7unit masak belinya 3juta 500 rb untuk semua laptop bekas ongkos beacukainya 2 juta 500 kok bisa ya gan pada hal yang pertama hanya 800 ribu 6 laptop

    BalasHapus
  83. gan mau nayak no. Resi ini :12676418154 udah nyampek mna ?
    trima kasih

    BalasHapus
  84. gan mau nayak No Resi ini :12676418154 , udah nyampek mna ?
    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal 2013-11-04 21:08:37 kiriman dgn no resi 12676418154 posisinya di Tangerang 15000

      Hapus
  85. gan mau nayak No Resi ini :60122884593 status nya gimana ya, udah sampai mana ya?
    trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiriman dengn no. resi : 60122884593 sttsnya di Pare 64200 pd tanggal 2013-10-31 14:51:48

      Hapus
  86. mas/mbak tolong bantuin saya cek paket saya y dgn no resi 13080881726...
    trima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman dgn no. 13080881726 di Palangkaraya 73000 pada tanggal 2013-11-06 10:31:13

      Hapus
  87. ngan mw nyax no Resi ini 12676418154 posisi na koq msih di tangerang ? Apa ada msalah..

    BalasHapus
  88. tolong gan utk no resi 13250264124 udh smpi mana yaa???

    BalasHapus
  89. gan mw nayak no resi ini 12676418154 status na gimna ya , trs dah nyampek mna ?

    BalasHapus
  90. Tolong dg no resi: 12948872153 dikirim pd tgl 9/11/2013 dari bali tujuan banjarbaru kok di cek tidak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2013-11-09 16:00:02 Kiriman No. 12948872153 lokasi : WAN GOBEL 800C155

      Hapus
  91. Gan tolong lacak resi no 13152748185 kok gak nyampe nyampe ya..

    BalasHapus
  92. Gan saya mintak tolong cek paket saya no resi 13152748185..
    Terima kasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2013-11-04 21:26:51 No. Kiriman 13152748185 lokasi MPC BANJARMASIN 70400

      Hapus
  93. kok sekarang mau cek kiriman ke luar negri gak bisa ya... sdh masukin no resi tp tulisannya tidak ada, aneh...

    BalasHapus
  94. Tlng dong knp pket dgn no resi 60172551936 msh aja dpndok gd kok blm nyampe2 ktmpt tjuan dcibubur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diterima Sialamat pada tanggal 2013-11-11 pukul 16:33:49 Penerima : DISA

      Hapus
  95. Tolong dong infonya msti hub kmn

    BalasHapus
  96. gan tlng cek no resi 13240073506 udh ampe mana trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diterima Sialamat pada tanggal 2013-11-12 pukul 16:06:49 Penerima : ENDRI

      Hapus
  97. Gan tolong dong di cek no resi 929783894 posisi barang nya udah nyampe apa masi dalam penjalanan...
    Sudah mau satu minggu ana tungguin gak dtang dtang juga gan...

    BalasHapus
  98. mas aku abis ngirim paket isinya tuh alat kesehatan ,, dr jogja tujuan sultra kode pos 93563 kolaka, udah hr ke 10 belum nyampai kata teller nya cuman 4 hr doang gmna tuh mas ? no resinya 13240088196

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiriman no. 13240088196 sudah tiba di POS kota KENDARI 93000 pada tanggal 2013-11-08 pukul 09:06:56

      Hapus
  99. GAN tlong cek'in no Resi 13207185154, tujuan ke batam.
    ,kok belum sampai.?
    Thank's

    BalasHapus
  100. Mas tolong cekkan resi 13089786055 tujuan yogyakarta sudah lima hari belom nyampe.. pas d cek lokasinya masih d samarinda.. kapan dikirimx ya

    BalasHapus
  101. Tolong cek no resi 13207185154, koq udah hampir 10 hari lewat belum nyampai juga...

    BalasHapus
  102. kalau kiriman no. blablabla tidak ditemukan apa yg harus dilakukan untuk ngecek keberdaan paket min?

    BalasHapus
  103. Kalo paket no blablabla tidak ditemukan saat dilacak, untuk mengetahui keberadaannya apa yg harus dilakukan

    BalasHapus
  104. knpa ya gan dah tiga hari kiriman saya statusnya masiih di lokasi tempat saya ngirim,,
    masaak nggak di kirim"..13082509425...tolong di cek kan donk!!!

    BalasHapus
  105. Min tolong cek kiriman saya udah nyampai d mna....sokalnya uda 6 hri og blum nyampai kerumah...



    Barcode: 13088627557:



    balas

    BalasHapus
  106. paket saya dengan resi RB176908822CN tracking terakhir di MPC JAKARTA 10900 tgl 24-06-2013. sampai pd akhirnya paket saya tidak dapat di track dan paket tidak diketahui, Saya sudah mengupayakan dengan berbagai cara pengaduan baik melalui web maupun datang langsung ke kantor pos. Mungkin saya hanya satu dari sekian banyak paket yg hilang karena oknum yg tdk bertanggung jawab di kantor pos.
    salam Pos indonesia

    BalasHapus
  107. Min, 12737772613. Status nya smpai mna?????

    BalasHapus
  108. admin yang baik tolong dong cek kiriman saya,, coz hasil tidak di ketahui..... No resi : 12808658375

    BalasHapus
  109. Admin tolong dong cek.in pnya saya. 13230240706, udah nyampe mn ya? Tx min.

    BalasHapus
  110. Min tolong cek punya saya udah.nympe mn .ya 13230240706

    BalasHapus
  111. Min gimana ni paketku statusya masih di pekanbaru aja dri hri selasa.gimana sih ni ?!!

    BalasHapus
  112. barang ane kok blm nyampe" ia lama bgt uda 2 minggu
    no resi 13066549554

    BalasHapus
  113. Gan tolong cek cek punya saya soalnya sampai sekarang tidak ada k jelasan..
    13152748185

    BalasHapus
  114. Gan, no resi 11973300056 kok gk ada statusnya gan ?

    BalasHapus
  115. paket saya kok belum nyampe2 ya setatusny sudah di terima tapi belum sampai k tangan saya.ini saya harus bagaimana.?

    BalasHapus
  116. gan koq saya cek di hasil lacak di bagian status " kosong " trs di keterangan juga kosong itu knp ya ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga mengalami hal yang sama, info yg pernah saya dapatkan via telp (021)161 disampaikan bahwa saat ini pihak Kantor Pos di system Traking Pengiriman sedang dalam proses perbaikan sehingga Tampilan Tracking hanya muncul Kantor Pos dan Tanggal Penerimaan saja sedang Statusnya kosong. Demikian disampaikan semoga bermanfaat.

      Hapus
  117. Mhn info Apakah benar pengiriman Paket Regular dari Jakarta ke Papua Jayapura maximum 14 hari kerja ?
    dan apa jaminanya bila dalam waktu 14 hari tsb belum juga diterima, terima kasih untuk yg bersedia membalas dari pihak Kantor Pos

    BalasHapus
  118. Tolong dong gan di cek kiriman sya soalx udah 3 mggu blum nyampe2 mo resix.. 60122842819

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar gan!! tunggu sepekan lagi-lah..!!! mudah-2-an paket-nya cepat sampai di Manado

      Hapus
  119. tolong cek kan resi RU135863256GB sdh sampe mana,...terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. No. Kiriman : RU135863256GB Dari UNITED KINGDOM ke INDONESIA
      STATUS [EMG] Arrival at delivery/Transit Office di MPCJakarta 10900 Tanggal 30-11-2013 Waktu 13:51

      Hapus
  120. Bs tlong cek kiriman dgn no.resi 13164792427

    BalasHapus
  121. miin...kirimanku resi 13240503214 kok gak bisa di cek ya? kira2 udah sampe mana ya?

    BalasHapus
  122. Admin mau tanya ini kiriman unt resi :13383410454 tujuan denpasar, setelah di cek maka statusnya adalah
    barcode :13383410454
    lokasi : denpasar
    status : antar ulang
    tanggal status : 2013-12-07 14:13:29
    Alasan : SU
    yang menjadi pertnyaan adalah pada status : "antar ulang" dan pada Alasan "SU" maksudnya apa ya? soalnya sdh 4 hari pengiriman barangnya belum juga sampai
    terima kasih

    BalasHapus
  123. Minta info untuk no Resi: EE926455803MY dikirim dari penang(Malaysia) tg. 29/11/2013 tujuan depok jawa barat sampai sekarang belum datang tolong di info ke email/tlp saya.yang tertera.di tunggu infonya.tks

    BalasHapus
  124. Tolong di cek lgi dong gan. No resi..60122842819 sdh sebulan paket saya kok blum nyampe2. Kira2 udah nyampe mana ya??

    BalasHapus
  125. Mau nanya nie gan..!! Klu paketx sya lacak statusx proses terima dari kmarin.. ko smpai skarng paketx blum sampai2...

    BalasHapus
  126. min tolong cek,in no resi 13240157016 , sya cek online status sma keterangan nya kosong....trimakasih

    BalasHapus