-->

Madu Subur Kandungan

Madu Subur Kandungan merupakan hasil formulasi dari madu, spirulina, propolis dan ekstrak rempah-rempah pilihan. Produk ini bermanfaat untuk membantu menyuburkan kandungan bagi seorang wanita yang menghendaki mendapatkan keturunan atau wanita yang mandul. Seperti kita ketahui bahwa madu sangat bermanfaat bagi kesuburan wanita, karena madu akan membantu merangsang ovarium untuk berovulasi dan membantu mempersiapkan rahim untuk hamil. Bagi Anda seorang wanita yang mengalami masalah dengan kesuburan, yang di tandai dengan tidak segera hamil, maka mengkonsumsi produk ini bisa sebagai salah satu jalan untuk segera memiliki momongan.

MADU SUBUR KANDUNGAN adalah Madu yang diformulasikan dengan herbal-herbal yang berkhasiat untuk menyuburkan kandungan sehingga dapat membantu menyuburkan rahim wanita dan menguatkan rahim.

Komposisi :
  • Madu,
  • Spirulina,
  • Propolis,
  • Ekstrak Rempah-Rempah Pilihan

Hanya untuk pasangan yang merindukan kehadiran buah cinta. Mengandung madu yang diformulasikan dengan rempah-rempah yang bermanfaat untuk penyubur kandungan

Khasiat dan Kegunaan Madu Subur Kandungan Produk Insan Kharisma Mandiri diantaranya :
Madu yang diformulasikan untuk membantu menyuburkan rahim, menyehatkan rahim terutama rahim yang kering dan lemah baik untuk memelihara kesehatan dan kesegaran badan serta membantu menormalkan sirkulasi haid.

Aturan Minum :
Minum Secara Teratur 1 sendok makan 3 kali sehari

Penyimpanan :
Simpan pada tempat yang kering,wadah tertutup dan jauhkan dari kelembaban

Harga: Rp. 55.000,-

Produced by Insan Kharisma Mandiri - Depok-Indonesia

Dinkes P-IRT No. 209327605211

Kemasan Botol, Netto : 350gr

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]