-->

Saran dan Anjuran Bagi yang Ingin Punya Anak 02

Sambungan dari Saran dan Anjuran Bagi yang Ingin Punya Anak 01

Ingin Punya Anak
Keluhan utama : hasil tes sperma teratozoospermia, banyak sperma yg lari ditempat, bentuk tidak normal
JAWABAN :
baiklah untuk kasus ini saya anjurkan ARJUNA AN NAHL , PURWOCENG DAN PASAK BUMI Masing masing 3x1 minumlah selama satu bulan
jika membaik lanjutkan dan jika belum silahkan konsul ulang kepada kami.
sekian semoga bermanfaat dan anda lekas diberikan yang terbaik.....amin...

3 Tahun Menikah Belum Punya Anak
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dokter mohon dibantu terkait permasalahan yang saya hadapi, pertanyaan saya sebetulnya apa penyebabnya dan solusinya yang musti saya jalankan.saya ucapkan terima kasih sebelumnya atas jawaban dari Dokter.
sedikit saya uraiankan kehidupan saya dan istri agar menambah informasi . saya bekerja di perusahaan swasta , pergi jam 7 pagi sampai kantor jam 9 dan pulang jam 17 dari kantor dan sampai rumah lagi jam 19,perjalanan dengan Kereta, dan istri saya umur 29 tahun dan bekerja dari jam 7 sampai jam 16 cukup dekat perjalanan 10 menit sampai.
kami sudah menikah 3 tahun namun belum punya anak, awalnya perkawinan istri di diagnosa dokter ada kistanya dan alhamdulillah sebulan lalu kami periksa lagi sudah tidak ada kistanya.
dan di sarankan dokter kandungan untuk cek sperma dan istri saya HSG .
di buah zakar kiri saya seperti ada pembuluh darah yang membesar dan seperti cacing.Istri saat hari pertama haid perutnya sakit sekali, dan siklusnya 30 hari.
Kami berhubungan rutin rata-rata 2-3 kali seminggu.
JAWABAN :
masalah yang ada pada bapak kemungkinan ke arah varikokel yaitu bendungan pembuluh darah balik yang tidak lancar. maka saya anjuran jangan memakai pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat. herbal yang saya anjurkan untuk bapak adalah PEGAGAN , DAUN SENDOK DAN ARJUNA AN NAHL Masing masing minumlah 3x1.....selama 2 bulan lamanya
untuk istri saya anjurkan THE WOMEN AN NAHL 2X1 rutinkan sampai dengan 2 bulan juga..
kalau penyabab? belum tahu pasti karena agak susah mendeteksi penyebab yang ada pada diri bapak dan ibu....
sekian saran saya semoga bermanfaat dan lekas sembuh

Sudah 8 Tahun Belum Punya Anak
Keluhan utama : 8 tahun belum punya anak, riwayat kista coklat bilateral endometriosis 7 tahun lalu sudah dioperasi, sebelum ada kista pernah keguguran 2x.hubungan pasutri2x/minggu , satu tahun ini suami sering ejakulasi dini dan mani encer.
JAWABAN :
untuk ibu saya sarankan menggunakanTHE WOMEN DAN BEE POLLEN minum 2x1 selama 2 bulan . minumlah madu dan makan kurma
untuk bapak maka saya sarankan minumlah KOPI RADIX WI pagi dan sore DAN PRIA PERKASA 2x2 .
sekian saran saya semoga bisa memberikan manfaat kepada bapak dan ibu ....
terimakasih dan semoga lekas sembuh

Ingin Punya Anak
Keluhan utama : suami oligoasthenoteratozoospermia, istri normal tp akhir2 ini keputihan
JAWABAN :
untuk suami, saya menganjurkan minumlah KAPIKACHU, ZATIRON DAN SCORPIO AN NAHL Masing masing minumlah 3x1 selama 2 bulan lamanya
setelah itu bisa dicek ulang kembali
sekian semoga anda lekas sembuh....

Haid Tidak Teratur Dan Ingin Punya Anak
Keluhan utama :dari awal saya mendapat haid sudah tidak teratur,kadang 3 bulan sekali,6 bulan sekali sampai pernah saya tidak haid slma 1 tahun,stlh itu sya mngalami perdarahan smpai 1 bulan penuh lamanya jelas ini sngt mengganggu sekali,lalu sya berobat ke dokter obgyn dan d beri regumen prdarahan berhenti tapi stlh itu tidak haid lagi selama 1 tahun sampai akhirnya saya menikah tidak juga haid apalagi hamil,saya kmbli periksa k dokter obgyn sampai ke 2 dokter,ke dokter yg pertama saya berobat selama 6 bulan tapi saya bisa haid hanya stlh minum obat dari dokter oleh dokter yg pertama sy dberi obat cycloproginova slma 1 siklus, lalu clomifen dan vitamin E setiap berobat.karena tdk ada perubahan kemudian saya ganti dokter, dokter yg kedua mnganjurkan sya berobat slma 3 bulan dan dlm sbulan sy harus kontrol 2x,oleh dokter yg kedua saya dberi therapi hormon,clomifen dan vit.E prnah juga dberi antioksidan.skrng itu saya kontrol yg terakhir dan skrng sy sudah haid tp krna skrng msh ada pengaruh obatnya,saya takut stlh tidak mengkonsumsi obat siklus haid saya kembali tidak teratur,sealam berobat siklus haid saya teratur yaitu 30 hari danlamanya 4-6 hari,darah haid yg keluar merah kehitaman dan hanya sedikit.selain ke dokter sy juga perrnah berobat ke alternatif dan diberi ramuan daun dadap tapi tidak juga berhasil,padahal ada tmn saya kondisinya sama seperti saya haidnya tidak teratur tpi stlh minuum daun dadap lngsung bisa hamil.perlu dokter Ali ketahui saya dan suami menuruti anjuran dokter untuk berhubungan seks 2-3 kali seminggu tapi saya belum juga bisa hamil,sperma suami saya belum d test. oh iya dok saya seorang wanita yg aktif sering bepergian dengan mengendarai motor,apakah ada pengaruhnya jika seseorang sering mengendarai motor dengan susah hamil?
mohon saran dari dokter saya harus menggunakan obat herbal apa agar siklus haid saya bisa teratur karena memang dari awal siklus haid saya tidak teratur,dan yang paling penting saya ingiiiiin sekali bisa cepat hamil dan punya anak karena saya sudah menikah selama 15 bulan.
saya sekarang sudah membeli madu penyubur ALWADEY,bagus tidak dok d konsumsi oleh saya?kalau bagus untuk kondisi saya sebaiknya dibarengi dengan mengkonsumsi apa?
Terima kasih atas saran dokter.
JAWABAN :
baik dari apa yang sdh ibu sampaikan maka saya menyarankan silahkan dilanjutkan MADU PENYUBUR AL WADEY 2x1 sendok makan. untuk tambahannya maka saya menyarankan FEMALE SINDROM 2X1 diminum rutin selama 2 bulan lamanya
juga ditambah dengan SEMBUNG 2X1 dan makan KURMA 3 Butir per hari
ini dulu setelah 2 bulan silahkan konsul kembali
sekian saran saya semoga anda lekas sembuh

Bersambung...

__________________________________________________

Co-Pas dari : berkahherbal.com

“Tidak ada kebaikan dalam hidup ini kecuali salah satu dari dua orang:
1. Orang yang diam namun berpikir atau
2. Orang yang berbicara dengan ilmu.”
[Abu ad-Darda’ Radhiallohu 'anhu]